Taruna Latsitarda XLIV Beserta Babinsa Dan Warga Bangun Jembatan Titian

 

Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Paser Balengkong. Puluhan peserta LATSITARDANUS ke XLIV tahun 2024 di wilayah Kecamatan Paser Balengkong melaksanakan pembuatan pos kampling dan pembuatan jembatan Titian untuk warga Rat 01 Desa Paser Balengkong Kecamatan Pasir Balengkong Kabupaten Paser. Jumat (10/5/2024)

Tidak luput kegiatan tersebut didampingi oleh Babinsa  Sertu Udi Utomo dan anggota Koramil 02/Paser Balengkong dan dibantu secara gotong-royong oleh warga Desa Paser Balengkong.

Sebanyak 21 Taruna dan 8 Taruni yang terdiri dari personel Taruna Akmil, Taruna AAU, Taruna AAL, Taruna AKPOL, IPDN, Mahasiswa UNHAN Dan SSN turun kelapangan membaur bersama warga.

“Sesuai dengan rencana Jembatan Titian akan dibuat dengan material Kayu namun atasnya akan dibuat permanen” ujar Sertu Udi Utomo selaku Babinsa.

Sedangkan untuk pembuatan Pos Kampling juga sama semua terbuat dari bahan kayu, Babinsa menambahkan.

Dalam hal ini Ketua RT 01 Desa Paser Balengkong Bapak Nasri memberikan Apresiasi dan Berterima kasih sebesar besarnya akan keterlibatan peserta LATSITARDANUS XLIV tahun 2024 telah membangun serta berkontribusi untuk wilayah binaannya.

Disamping itu masih banyak kegiatan baik secara fisik maupun non fisik yang akan dilaksanakan oleh peserta Latsitarda di wilayah Kecamatan Paser Balengkong nantinya.

Dim 0904/Psr

from Blogger http://www.paskotanews.com/2024/05/taruna-latsitarda-xliv-beserta-babinsa.html

Tinggalkan komentar