Merajut Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama

Denpasar – Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Kelod Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar), Aiptu Made Tambayasa menghadiri undangan buka puasa bersama warga muslim bertempat di Musholla Joglo Kalifa Jalan Gunung Talang Banjar Tegalbuah Kecamatan Denpasar Barat, Sabtu (23/3/24) jam 18.30 Wita.

“Kami menghadiri undangan berbuka puasa bersama warga muslim jamaah Musholla Joglo Kalifa, untuk mensyukuri atas segala nikmat yang telah diberikan Allah, juga menjadi moment untuk selalu menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga”, tutur Bhabin.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa warga juga dihimbau untuk selalu saling menghargai dan menghormati serta menjaga toleransi beragama ditengah-tengah masyarakat, sehingga dalam kehidupan bertetangga dan bermasyarakat dapat berjalan dengan selaras dan harmonis.

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi mengatakan Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pembina keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. Semua elemen masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga masyarakat, Dusun, Banjar hingga Desa, menjadi mitra Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif.

“Dengan kedekatan Bhabinkamtibmas bersama warga binaanya serta hadir disetiap kegiatan yang ada di desa guna merajut silaturrahmi menjadikan masyarakat merasa senang, nyaman dan aman dalam beraktifitas“, ungkap Kapolsek. (*)

from Blogger https://ift.tt/OClNYbi
via IFTTT

Tinggalkan komentar