Dandim 0910/Malinau Hadiri Acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malinau Tahun 2024.

MALINAU Kalimantan Utara, –

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos., M.Han menghadiri acara peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malinau pada pemilu serentak Tahun 2024.

Acara tersebut berlangsung di Padan Liu Burung Area Prosehat  Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Sabtu (25/05/2024). 

Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han usai kegiatan saat di konfirmasi awak media menyampaikan bahwa  Pihaknya akan mendukung pelaksanaan tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Malinau. 

Dukungan itu seperti pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Serta DPR-RI, DPD RI, DPR Provinsi dan DPR Kabupaten dan Kota yang baru saja selesai. Tentu dalam pelaksanaannya (Tahapan Pilkada) Kodim akan bersinergi dengan Pemda Kabupaten Malinau dan Polres Malinau demi kelancaran dan keamanan Pilkada serentak 2024.

“Kodim juga akan mempersiapkan dan mengantisipasi segala potensi ancaman yang terjadi disetiap tahapan pilkada. Kami siap mendukung suksesnya pilkada yang aman, nyaman dan damai khususnya di wilayah kabupaten Malinau” Tutup Dandim (Pendim 0910).

from Blogger http://www.paskotanews.com/2024/05/dandim-0910malinau-hadiri-acara_26.html

Tinggalkan komentar