Demi Kelancaran Para Delegasi WWF Subsatgas Route Pantau Arus Lalin di Bandara Ngurah Rai

Badung- Selama berlangsungnya KTT Word Water Forum (WWF) ke-10 di Nusa Dua Bali, personil Operasi Puri Agung Subsatgas Route terus melakukan pemantauan dan atensi sepanjang jalur yang dilewati oleh para delegasi sehingga tidak adanya hambatan ataupun kendala saat melintas. 

Subsatgas route yang merupakan bagian dari Satgas Walrolakhir yang menempati sepanjang route dari Patung Satrya Gatot Kaca Tuban hingga Bandara I Gusti Ngurah Rai sejak dimulainya Operasi Puri Agung hingga saat ini tetap menempati titik-titik rawan kemacetan lalu lintas diantaranya sepanjang median-median dan persimpangan maupun depan Gedung Vip. 

Penempatan personil Subsatgas Route yang merupakan personil lalu lintas untuk mengantisifasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas dan melakukan penanganan secara cepat ketika terjadi kemacetan atau kekroditan arus lalin. 

Dalam keterangannya pada kamis (23/5/2024), PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan penempatan personil lalu lintas yang tergabung dalam sub satgas route di Bandara Ngurah Rai yang salah satunya memiliki tugas untuk melancarkan atus lalu lintas saat delegasi WWF melintas. 

“Kelancaran harus lalu lintas menjadi prioritas agar tidak menghambat para delegasi WWF sehingga jalur-jalur di bandara yang menjadi penyebab kemacetan menjadi atensi khusus personil lalu lintas,”ujarnya. (hms24)

from Blogger http://www.paskotanews.com/2024/05/demi-kelancaran-para-delegasi-wwf.html

Tinggalkan komentar