Kapolsek Blahbatuh Checking SPKT, Pastikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

GIANYAR-BLAHBATUH-Memastikan SOP terlaksana dengan baik pada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Blahbatuh, Kompol I Made Berata,S.H. selaku Kapolsek Blahbatuh melaksanakan pengawasan/Rabu, 22 Mei 2024.

Sebagai informasi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu yang selanjutnya disingkat SPKT adalah unsur pelaksana tugas pokok di bidang pelayanan kepolisian yang pada tingkat Polsek yang berada di bawah Kapolsek.

SPKT bertugas memberikan pelayanan kepolisian secara terpadu terhadap laporan/pengaduan masyarakat, memberikan bantuan dan pertolongan, serta memberikan pelayanan informasi. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Blahbatuh yang didampingi Kasi Propam Aiptu Dewa Raka Winursita langsung memantau jalannya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat seraya menekankan pelayanan prima merupakan komitmen Polri kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan yang humanis, Senyum Sapa Salam kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian, pastikan SOP berjalan dengan baik” Ujarnya.

” Sebagai etalase Polsek tentunya pelayanan harus mengacu pada Maklumat Pelayanan,  mudah dan fleksibel dengan memperhatikan prinsip etis dan estetis atau ramah tamah, senyum, sapa, salam ( 3S) serta memberikan adanya kenyamanan dalam pelayanan kepada masyrakat”  tandas Kompol Berata.**

from Blogger http://www.paskotanews.com/2024/05/kapolsek-blahbatuh-checking-spkt.html

Tinggalkan komentar