Jaga Dan Tingkatkan Stamina Tubuh Yang Prima, Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Lari Pagi.

MALINAU Kalimantan Utara,-

Anggota Kodim 0910/Malinau melaksanakan pembinaan fisik yaitu lari pagi, sebelum kegiatan lari pagi dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan personel dilanjutkan senam pemanasan, bertempat di Lapangan Apel Makodim 0910/Malinau, Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (21/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pasi Ops Kodim 0910/Malinau  Kapten Inf Mashuri Al Bakari, usai mengikuti pembinaan fisik lari pagi kepada seluruh anggota mengatakan, bahwa kegiatan olahraga merupakan suatu kebutuhan untuk diri kita sendiri kerena disamping itu juga kegiatan olahraga bisa menjaga kondisi badan, postur dan stamina kita agar dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.

“Laksanakan olahraga dengan gembira dan semangat sehingga badan dan jiwa tetap sehat, karena dengan kesehatanlah kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI dengan baik serta untuk menunjang nilai samapta periodik maupun untuk UKP”, jelasnya.

“Kegiatan lari pagi ini juga merupakan salah satu program pembinaan satuan yang harus dilaksanakan. Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat dan fisik akan prima serta terhindar dari berbagai penyakit”, tutupnya.

(Pendim0910)

from Blogger http://www.paskotanews.com/2024/05/jaga-dan-tingkatkan-stamina-tubuh-yang.html

Tinggalkan komentar