Babinsa Koramil 0910-10/Long Nawang Hadiri Rapat Peresmian PLBN Long Nawang.

 

MALINAU Kalimantan Utara,-

Babinsa Koramil 0910-10/Long Nawang, Kodim 0910/Malinau, Serka Bibo Gutomo, A.Md.Kep., mewakili Danramil menghadiri rapat dan koordinasi  pembentukan panitia kunjungan kerja Bupati Malinau dalam rangka peresmian PLBN Long Nawang, bertempat di Aula Kantor Camat Kayan Hulu, Jl. Tangsi, Desa Long Nawang, Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Malinau, Senin (20/05/2024).

Danramil 0910-10/Long Nawang Mayor Inf M. Sutiono menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan acara peresmian PBLN Long Nawang oleh Bupati Malinau dan juga menjaga hubungan kerja sama antar instansi pemerintah kecamatan dan TNI, khususnya Koramil 0910-10/Long Nawang.

Rapat tersebut diselenggarakan di Desa Long Nawang Kecamatan Kayan Hulu yang dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan Kayan Hulu Bpk. Edy Dores S.IP., Dalam rapat tersebut terpilih ketua panitia acara kunjungan kerja bupati atas nama, Bpk Edy Dores S.IP.

Selain rapat  pembentukan panitia Babinsa juga mengikuti kegiatan lainya sebagai  ajang komunikasi sosial dengan aparat pemerintah  daerah yang ada di Kecamatan Kayan Hulu serta tokoh masyarakat yang ada wilayah binaan.

(Pendim0910)

from Blogger http://www.paskotanews.com/2024/05/babinsa-koramil-0910-10long-nawang.html

Tinggalkan komentar