Wujudkan Bandara Ngurah Rai tetap Kondusif, Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Patroli

Badung- Mewujudkan keamanan dan kenyamanan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai rutin menggelar kegiatan patroli di seputaran Bandara I Gusti Ngurah Rai. 

Kegiatan patroli ini merupakan sebagai salah satu kegiatan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam mewujudkan keamanan bandara tetap kondusif dan aman serta nyaman bagi masyarakat pengguna jasa bandara.

PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan patroli ini merupakan bentuk kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Kegiatan seperti ini (patroli) setaip saat kita laksanakan di bandara ini terkadang juga bersama-sama dengan personil keamanan dari stakeholder lainnya,”ucapnya dalam keterangannya pada rabu (24/4/2024).

Kasi Humas juga mengungkapkan, selain melaksanakan kegiatan patroli pihaknya juga melaksanakan kegiatan lainnya seperti pengamanan terminal, kegiatan himbauan kepada masyarakat. Sedangkan sasaran patroli diantaranya terminal domestik- international, tempat ATM, tempat parkir, SPBU, tempat ibadah dan obyek vital lainnya yang ada di Bandara I Gusti Ngurah Rai. (hms24)

from Blogger http://www.paskotanews.com/2024/04/wujudkan-bandara-ngurah-rai-tetap.html

Tinggalkan komentar