Pembacaan, Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Taruna, Bintara dan Tamtama Polri

Tabanan-Jumat  ( 19/4/2024 ) pukul 14.00 s/d  14.30 wita bertempat  di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan telah berlangsung *Pembacaan, Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia, Peserta Serta Orang Tua/Wali Peserta Penerimaan Taruna/i Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2024.* Yang dipimpin oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra N. ,S.I.K.,M.Si.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H, Kabag SDM Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H.,M.H, Kasi Kum, Kasi Propam, Kasi Was, Kasi Humas, Kasi Dokes, Kasi TIK

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta kemudian Pengambilan sumpah dan  Penandatanganan Fakta Integritas.

Arahan Kapolda Bali pada intinya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta dan orang tua wali yang telah hadir dan rasa bangga yang setinggi-tingginya atas antusias dan saya berharap agar adik adik dapat menjadi bagian dari Korps yang kita cintai ini. Di era yang modern ini faktor sumber daya manusia memegang peranan yang sangat penting dalam pembangunan sebuah organisasi untuk meningkatkan kepercayaan publik kita memerlukan kandidat Polri yang profesional dan berintegritas. Saat ini Polda Bali membuka penerimaan Calon Anggota Polri dan animo peserta sangat tinggi antara lain Akpol 118 orang, Bintara 493 dan tamtama 23 orang dan masih akan bertambah mengingat waktu rekrutmen masih berlangsung. Saya berharap seluruh peserta penerimaan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar seperti halnya proses penerimaan yang telah kita laksanakan pada tahun sebelumnya. Diakhir sambutanya saya berpesan agar panitia melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan SOP serta jangan nodai kerja keras kita dengan tindakan tercela begitu pula untuk serta agar mengikuti seleksi ini dengan baik. Percayakan hasil seleksi kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Acara diakhiri dengan penandatangan fakta integritas dimasing – masing wilayah disaksikan oleh Kapolres/ta.

( Humas Polres Tabanan )

from Blogger https://ift.tt/Q8hx0kV
via IFTTT

Tinggalkan komentar