Koramil 1008-02/Haruai Bersama Polsek dan Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Tabalong – Demi menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan kenyamanan dalam beribadah, Koramil 02/Haruai bersama Polsek Haruai, aparat Kecamatan dan siswa-siswi MAN 4 Tabalong  melaksanakan pembersihan area tempat ibadah. Jumat (07/06/24). 

Tepatnya di Masjid Miftakhul Khair dan sekitarnya, Desa Halong, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong. 

Dalam kegiatan pembersihan dimulai membersihkan sampah atau rerumputan kering di bagian halaman Masjid, jalan dan parit-parit sekitar Masjid. 

Danramil 02/Haruai Kapten Inf Uung Sutandi mengatakan, kegiatan pembersihan ini melibatkan anggotanya bersama dengan aparat gabungan lainnya. Tujuannya untuk menjaga dan merawat kebersihan di wilayah binaan. 

“Harapannya sudah jelas menjadikan lingkungan bersih, rapi dan menghindarkan tumpukan sampah yang dapar menjadi sarang penyakit. Dan dari kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, kesadaran seluruh warga untuk menjaga dan merawat lingkungan, minimal dari lingkungan rumah masing-masing” pesan Kapten Inf Uung. 

Selain itu, kegiatan ini tentunya meningkatkan silaturahmi serta sinergi dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif. (*)

from Blogger http://www.paskotanews.com/2024/06/koramil-1008-02haruai-bersama-polsek.html

Tinggalkan komentar