Kapolres Gianyar Selaku Inspektur Upacara Perabuan Jenazah Alm. Aiptu Dewa Putu Putera Yasa

GIANYAR-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Perabuan Jenazah Alm.Dewa Putu Putera Yasa. Upacara Perabuan Jenazah almarhum dilaksanakan di Kuburan Desa Adat Tegenungan, Desa Kemenuh , SukawatiRabu/19 Juni 2024.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. beserta sejumlah Pejabat Utama Polres Gianyar dan personel yang ditunjuk serta Bhayangkari turut menghadiri dan mengikuti Upacara yang berlangsung dengan khidmat dan lancar sebagai wujud penghormatan terakhir kepada Almarhum.

Alm. Dewa Putu Putera Yasa Pangkat Aiptu Nrp 66120267 merupakan Personel dengan Jabatan terakhir  Bamin Si Humas Polsek Blahbatuh Kesatuan Polres Gianyar dimana Alm. Meninggal Dunia pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2024 pukul 09.00 Wita di RS Sanjiwani Gianyar karena sakit.

Sebelum pelaksanaan Perabuan, dirumah duka Alm.juga dilaksanakan Upacara Persemayaman dilanjutkan dengan Pemberangkatan jenazah dari rumah duka menuju Kuburan Desa Desa Adat Tegenungan Desa Kemenuh Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar dengan berjalan kaki diiringi keluarga almarhum dan warga Banjar Tegenungan Desa Kemenuh Kecamatan Sukawati 

AKBP Widiada dalam Sambutannya, menyampaikan ikut berbela sungkawa atas kepergian almarhum dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta amal bakti almarhum mendapatkan tempat disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Sambutan dari perwakilan pihak keluarga pada intinya menyampaikan apresisi kepada Polri dan Polres Gianyar yang telah melaksanakan upacara ini sebagai bentuk penghormatan kepada Almarhum,  kegiatan upacara dapat terlaksana dengan baik dan mohon maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan  almarhum selama bertugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia. ***

from Blogger http://www.paskotanews.com/2024/06/kapolres-gianyar-selaku-inspektur.html

Tinggalkan komentar