Polsek Tabanan laksanakan pengamanan malam takbiran perayaan hari Raya Idul Adha 1445 H

Tabanan Minggu 16 Juni 2024, Guna memperlancar dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Tabanan pada saat malam takbiran perayaan hari Raya Idul Adha 1445 H personil Polsek Tabanan di backup personil Polres Tabanan melaksanakan kegiatan pengamanan (Minggu 16 Juni 2024) pukul 18.30 wita.

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. S.H.,M.H., mengatakan,” bahwa ada pun Masjid di wilayah kecamatan Tabanan yang menggelar malam takbiran antara lain Masjid Agung Al-Mujahidin Tabanan desa dauh peken, dan Masjid Nurul Huda desa dajan peken, dalam pengamanan ini personil yang dilibatkan sebanyak 23 personil gabungan dari Polres dan Polsek Tabanan,” ujarnya 

Kapolsek juga menerangkan pengamanan ini bertujuan untuk memberi kenyamanan bagi peserta pawai takbiran dan warga yang menonton jalannya kegiatan tersebut sehingga dapat tetap terjaganya ketertiban di tengah-tengah masyarakat (Kamtibmas) dan juga meminimalisir terjadinya kemacetan ataupun kecelakaan lalu lintas dan hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat saat ini juga tengah dalam situasi libur panjang anak-anak sekolah pasca ujian akhir kenaikan kelas dan kelulusan. Tentunya hal itu kemungkinan akan berdampak kepada situasi yang begitu sangat ramai,” terangnya.

Lebih lanjut, “Kita berharap dengan adanya kegiatan pam situasi menjadi aman dan kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim khususnya yang ada di kecamatan Tabanan, yang akan merayakan dan melaksanakan ibadah shalat Idul Adha serta pemotongan hewan qurban 1445 H/2024,” tandas Kapolsek Tabanan.

( Humas Polsek Tabanan)

from Blogger http://www.paskotanews.com/2024/06/polsek-tabanan-laksanakan-pengamanan.html

Tinggalkan komentar