Polsek Blahbatuh Terjunkan “Ununiform Police”, Atensi Dini Hari Cegah Aksi Kriminalitas

 

GIANYAR BLAHBATUH- Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menerjunkan Ununiform Police melalui Unit Reskrim dengan melaksanakan Patroli Dini Hari di sejumlah Objek Vital sebagai upaya preventif mencegah gangguan Kamtibmas, Minggu dini hari/16 Juni 2024.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. menyampaikan, pihaknya menerjunkan polisi berpakaian dinas ataupun pakaian non dinas guna menjaga dan terus berupa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Upaya preventif dalam rangka Harkamtibmas melalui Preventif dengan peningkatan patroli uniform police (personel berseragam) dan ununiform police (pakaian preman) tentunya dalam rangka menjaga Kamtibmas,” kata Kapolsek.

Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya juga bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan.

“Patroli menyambangi objek vital dan pemukiman penduduk secara rutin dilaksanakan, output yang ingin dicapai penguatan Kamtibmas dalam mencegah segala bentuk kejahatan”

“Penguatan Kamtibmas lebih diintensifkan dari hari ke hari, harapan kami masyarakat berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan” tandas Kompol Berata. ***

from Blogger http://www.paskotanews.com/2024/06/polsek-blahbatuh-terjunkan-ununiform.html

Tinggalkan komentar