Bhabinkamtibmas Desa Beraban Bersinergi dengan Babinsa Atensi Lomba mancing di Saluran Rest Area Br.Batu Gaing

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Kediri. Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif keberadaan Bhabimkamtibmas selalu melekat di desa binaannya bersinergi dengan TNI dan Pecalang serta pengamanan swakarsa lainnya pada setiap kegiatan masyarakat.

Minggu ( 16/6/2024 ) Pukul 08.00 wita. bertempat di Saluran Rest Area Banjar Batu Gaing,  Desa Beraban, Kec. kediri, Tabanan, Bhabinkamtibmas Desa Beraban Bripka I Nyoman Andika Putra bersinergi dengan Babinsa Pelda M.Hidayat atensi kegiatan lomba mancing dalam rangka menunjang kreativitas dan kegiatan Kepemudaan STT.  Satya Dharma. Banjar Batugaing, Desa Beraban, Kec. Kediri, Kab. Tabanan. 

Sebagai Ketua Panitia Lomba an. Bagus Made Krisna Putra

Kegiatan tersebut dihadiri Bapak Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, SE dan Jro Bendesa Adat Beraban

Serta perangkat desa lainnya.

Dalam kegiatan lomba mancing di buka oleh Wakil Bupati I Made Edi Wirawan, SE. didampingi undangan dengan peserta seluruhnya sebanyak 700 orang.

Seijin Kapolsek Kediri, Kompol I Nyoman Sukadana.SH.MH. Bhabinkamtibmas Desa Beraban dalam setiap kesempatan selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau warga untuk selalu ikut serta menjaga lingkungannya masing-masing.

Atas kehadiran pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang mewilayahi desa binaannya, Kawil Br.Batu Gaing,I Made Suma Ardana menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas kinerja Kepolisian karena selalu berada di tengah masyarakat dalam setiap kegiatan sehingga dengan kehadiran Polri melalui Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, masyarakat dapat dengan tenang dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitasnya setiap hari.

Dengan tetap melekatnya Bhabinkamtibmas memonitor giat di desanya masing-masing adalah sebagai wujud Pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat serta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Kediri dapat berjalan Kondusif.

(Humas Polsek Kediri)

from Blogger http://www.paskotanews.com/2024/06/bhabinkamtibmas-desa-beraban-bersinergi.html

Tinggalkan komentar