Bakti Religi Polsek Kediri Sasaran Gereja Bukit Palma Sanggulan

Tabanan – Kediri, Minggu 16 Juni 2024, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2014 Polsek Kediri melaksanakan kegiatan menyasar tempat ibadah seperti Pura, Masjid termasuk juga Gereja terutama yang ada di wilayah Kediri yang pada saat ini pelaksanaannya di Gereja Bukit Palma Sanggulan yang terletak di tengah pemukiman penduduk yang cukup padat di Jln. Tukad Yeh Embang no.2 BTN Sanggulan,  desa Banjar Anyar kecamatan Kediri, Tabanan.

Pada hari Minggu,16Juni 2024 pukul 08.30 wita, Personil Polsek Kediri yang dipimpin langsung Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, SH,MH melaksanakan kegiatan Bakti Relegi dengan melaksanakan kerja bakti bersih-bersih bersama di halaman dan sekitaran Gereja yang diterima oleh Pendeta I Wayan Benyamin Deddy Yulianto, S.Si.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan Bakti Relegi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli dan disamping itu juga kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Polri dengan warga masyarakat dan juga untuk menjaga kebersihan lingkungan di areal tempat ibadah/ tempat suci, Ucap Kapolsek Kediri.

Kapolsek Kediri yang sedang memimpin kegiatan bersih-bersih juga menyempatkan untuk menghimbau pengurus gereja dan jemaat untuk ikut menjaga Harkamtibmas terutama di kawasan gereja termasuk juga apabila ada barang-barang berharga milik gereja termasuk juga umat  agar membawa atau menyimpan pada tempat yang aman jangan sampai ada pencurian atau jambret.

Demi amannya kita semua diharapkan agar dipasang CCTV untuk mencegah terjadinya kejahatan.

Bapak Pendeta dan pengurus gereja  mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Kediri bersama anggota sudah ikut melaksanakan kegiatan kebersihan di halaman dan seputaran gereja.

(Humas Polsek Kediri)

from Blogger http://www.paskotanews.com/2024/06/bakti-religi-polsek-kediri-sasaran.html

Tinggalkan komentar