Viral Berita Kompas TV WNA Mexico Tembak Polisi Hingga Tewas

 

Bali – Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., menyatakan itu berita hoaks/ bohong, jumat 14/6/2024.

Dimana berita viral di Medsos tersebut berlogo Kompas TV dan berjudul  “Diduga kesal diminta uang tambahan saat ditilang turis adal mexico tembak anggota Polisi hingga tewas, menurut saksi di TKP pelaju menggunakan senjata Desert Eagle”

Kami langsung koordinasi dengan Kabiro Kompas wilayah Bali dan Kompas tidak ada berita di Website kompastv.com untuk tangga 13 Juni 2024, redaksionalnya juga berbeda dengan Kompas TV, dan itu berita hoaks karena logo Kompas TV di palsukan oleh oknum tersebut.

KBP jansen sangat menyayangkan adanya berita hoaks tersebut dan kami sangat menyesalkan adanya oknum yang tidak bertanggung jawab tega membuat berita seperti itu dan meresahkan masyarakat dan menyudutkan Polri dalam pemberitaan tersebut.

Kami juga sudah berkoordinasi dengan Sibercrim Ditreskrimsus Polda Bali, untuk melacak akun tersebut.

Kami menghimbau masyarakat agar tidak mudah percaya atau terprovokasi dengan berit-berita hoaks/bohong yang tidak bisa di pertanggung jawabkan seperti itu. 

Mari kita bijak dalam bermedia sosial, ucap KBP Jansen. (*)

from Blogger http://www.paskotanews.com/2024/06/viral-berita-kompas-tv-wna-mexico.html

Tinggalkan komentar