Petani Padi Dan Kolam Ikan Kebanjiran, Dapat Bantuan Sembako

 

Tanah Bumbu – Babinsa Koramil 1022-02/Khi Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sembako kepada warga yang terdampak banjir di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Kusan Tengah, Jumat (14/06/2024)

Upaya Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan juga dari Sosial Masyarakat maupun Perusahaan untuk memberikan bantuan kepada warga Desa Mekarjaya yang terdampak Banjir, dengan tujuan membantu agar tidak kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena rata rata kesehariannya sebagai Petani Padi dan Kolam Ikan, sehingga akibat  banjir banyak yang gagal Panen.

Selain Babinsa Koramil 1022-02/Khi penyaluran juga didampingi oleh perangkat Desa Mekarjaya Kecamatan Kusan Tengah

Dandim 1022/Tanah bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E yang diwakili Danramil 1022-02/Khi Letda Inf Suratmin mengatakan, “Agar masyarakat yang menerima Bantuan Sembako dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin, sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari selama rumahnya yang terendam air. Pemerintah memberikan bantuan ini sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang kebanjiran. Babinsa, bertugas mengawasi agar penyaluran berjalan dengan baik dan tepat sasaran juga memantau perkembangan ketinggian air,” ucap Danramil. )*(

from Blogger http://www.paskotanews.com/2024/06/petani-padi-dan-kolam-ikan-kebanjiran.html

Tinggalkan komentar