Koramil Temon Pembinaan Anggota Satlinmas Kalurahan Kulur

KULON PROGO. Dalam rangka kesiapsiagaan anggota Satlinmas Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Satpol PP Kulon Progo bersama Kapanewon, Koramil dan Polsek Temon, melaksanakan pembinaan dan pembekalan, yang dilaksanakan di Pendopo Balai Kalurahan Kulur, Rabu (12/06/2024).  

Serda Rendi Babinsa Kulur menginformasikan bahwa pembinaan anggota Satlinmas dilaksanakan dengan memberikan materi tentang tugas pokok anggota Satlinmas dengan pemateri dari Satpol PP Kulon Progo.  Pembekalan tenatang wawasan kebangsaan, cinta tanah air dan bela Negara, pemateri Bapak Heru Kawat Keamanan Kapanewon Temon. Pelda Supomo Bati Tuud Koramil 02/Temon Kodim 0731/Kulon Progo pada kesempatan ini memberi materi peraturan dasar baris berbaris guna meningkatkan kedisiplinan, kebersamaan dan kekompakan, dilanjutkan senam kesegaran jasmani, guna memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh anggota Satlinmas. Iptu Subarno dari Polsek Temon memberikan materi tentang peraturan lalu lintas dengan tujuan untuk memberikan pemahaman tentang aturan yang harus diperhatikan saat berkendara di jalan raya, guna mencegah terjadinya kecelakan.

Dengan dilaksanakannya pembinaan dan pembekalan diharapkan seluruh anggota Linmas Kalurahan Kulur, memahami tentang tugas pokoknya dalam membantu memalihara kemanan dan ketertiban masyarakat, semakin solid, bertambah wawasan dan kecintaan terhadap tanah air, rela berkorban dan selalu siap sedia apabila sewaktu-waktu digerakkan, tambah Babinsa.

 

Turut hadir dalam kegiatan pembinaan tersebut, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah beserta Carik, Pamong dan Dukuh se-Kalurahan Kulur, pungkas Babinsa Kulur. (Pendim0731).

from Blogger http://www.paskotanews.com/2024/06/koramil-temon-pembinaan-anggota.html

Tinggalkan komentar